7 Game Android Anak-anak Terbaik, Terbaru

Kumpulan Game Android Anak-anak Terbaik dan Terbaru - Mempunyai buah hati yang sangat cerdas adalah dambaan orang tua pada dunia ini. Tapi kecerdasan dalam buah hati tidak tiba begitu saja, melainkan buat dilatih terus menerus setiap hari oleh orang tuanya. Diera yang serba modern ini berbagai mucul teknologi canggih yang bisa melatih kecerdasan oleh buah hati anda.

Salah  satunya artinya dengan memakai smartphone android juga tablet. Menggunakan menggunakan permainan bergendre edukasi, anda dapat melatih si buah hati anda dengan kemampuan berfikir kreatif serta cerdas dalam merogoh setiap keputusan. Mungkin buat para pengguna smartphone android sudah tidak asing lagi dengan Google Play Store yang artinya kawasan software serta game yg dapat anda unduh secara gratis maupun berbayar. Nah dengan adanya layanan Google Play Store, anda mencari menggunakan simpel perangkat lunak Android Anak Terbaik buat si butir hati anda.

Dibawah ini beberapa satu permainan ataupun Game Android Anak Terbaik yg bisa menaikkan kecerdasan berfikir si butir hati anda. Apakah anda bertanya-tanya apa sajakah pemainan itu? Baiklah pribadi saja simaklah baik-baik 7 Game Android Anak Terbaik & Terkeren 2016 dibawah ini :

Fruits and Vegetables For kids 
Game Android Anak-anak Terbaik, Terbaru

Fruits and vegetable for kids ini aplikasi game android terbaik anda yang dapat meningkatkan kecerdasan si buah hati anda. Game android anak ini merupakan pembelajaran untuk buah hati anda agar dapat mengena nama-nama sayuran serta jenis-jenis buah. Game android anak ini sangat cocok sekali dimainkan untuk anak-anak dengan usia 1 sampai 4 tahun. 

Belajar Mewarnai Untuk Buah Hati

Game Android Anak-anak Terbaik, Terbaru

Belajar untuk mewarnai merupakan salah satu game Android anak yang dapat mengenalkan macam-macam warna pada buah hati. Game android anak ini memiliki tampilan yang sangat unik dan menarik yang akan meranik si buah hati anda untuk mengenal macam-wacam warna. Bagaimana menurut anda ? Silahkan anda dapat mencoba game android anak ini.

ABC PreSChool PlayGround Free

Game Android Anak-anak Terbaik, Terbaru

Sedangkan game anak-anak terbaik selanjutnya bernama ABC PreSCool PlayGroud Free. Dengan aplikasi ABC PreSCool PlayGroud Free ini, anda dapat melatih anak-anak anda untuk belajar menulis nama-nama dengan sagat mudah. Fitur-fitur yang dimiliki game android anak ini terbilang sangat banyak, mulai dari ukuran huruf, sampai dengan peliharaan warna pensil.

Animals Puzzle for kids 

Game Android Anak-anak Terbaik, Terbaru

Game android anak-anak terbaik selanjutnya lagi bernama Animasi Puzze For Kisd. Game android untuk anak-anak ini merupakan salah satu game Android anak-anak yang interaktif. Game ini dapat juga melatih syaraf motolis halus yang sudah dimiliki oleh buah hati dan dapat meningkatkan kecerdasan otak si buah hati anda, khususnya adalah dalam menyelesaikan setiap masalah yang sedang dihadapinya.

Marbel Belajar Hijaiyah

Game Android Anak-anak Terbaik, Terbaru

Bagi anda yang sangat ingin buah haati nya mengenalkan Al-Qur’an dan juga ingin bisa mengaji, cobalah anda dapat menggunakan aplikasi Marbel Belajar Hijaiyah. Nah dengan aplikasi game anak-anak terbaik ini, anda juga bisa membantu si buah hatinya untuk belajar dalam mengenai huruf hujaiyah secara baik dan benar, tentu saja dengan suasana yang sangat menyegarkan.

Toddler Counting 123 kids Free

Game Android Anak-anak Terbaik, Terbaru

Todder Counting 123 Kids Free ini merupakan aplikasi Android untuk buah hati yang dapat dugunakan untuk melataih si buah hati anda agar bisa pandai menghitung. Game android anak-anak terbaik ini memiliki suatu tampilan yang sangat menarik serta interaktif.

Suara Hewan

Sama seperti nama aplikasi ini, aplikasi Suara hewan dapat kita gunakan untuk melatih si buah hati agar mengenal suara-suara hewan. Aplikasi atau game anak-anak terbaik ini dapat anda download secara gratis, namun meski game anak-anak terbaik ini gartis taampilan yang dimiliki game ini dapat menarik perhatian si buah hati agar semangat belajar.

1 Response to "7 Game Android Anak-anak Terbaik, Terbaru"

  1. mainkan keseruan game Sopo Jarwo Road Race. download di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rdev.sopojarwoRR

    BalasHapus